Kamis, 11 Oktober 2012

Kelebihan dan kekurangan menjadi Pilot
PunBB bbcode test
Apakah langit menarik Anda lebih dari bumi?
Apakah menurut Anda mengunjungi berbagai negara di seluruh dunia itu menyenangkan?
Berarti jiwa Anda adalah jiwa petualang dan Anda ditakdirkan menjadi Pilot.
Inilah beberapa kelebihan jika kamu menjadi Pilot :
1.Kamu memiliki kesempatan untuk melihat negara yang berbeda dan perjalanan di seluruh dunia menghabiskan tanpa biaya tambahan
2.Kamu dapat bersosialisasi banyak orang dari berbagai negara
3.Salaries tinggi, karena sebagai mobilitas terhadap perjalanan jarak jauh tentu jasa pilot sangat dibutuhkan
4.Provesi yang dihormati dan membawa kesenangan dan mengisi pemenuhan, dan Anda tidak akan pernah memiliki hidup yang membosankan
Bila ada kelebihan tentu ada kekurangannya, tetapi semua itu bisa diatasi jika Anda bersikap disiplin dalam menjalankan tugas.
1.Pilots bertanggung jawab atas kehidupan masyarakat.
Jika Anda siap untuk tanggung jawab tersebut, mempertimbangkan fakta bahwa Anda akan berurusan tidak dengan satu orang, tetapi kadang-kadang dengan ratusan orang. Bersiaplah untuk menjamin keamanan orang.
2.Pilots jauh dari rumah untuk waktu yang lama.
Ada penerbangan yang dapat berlangsung lebih dari dua hari dan beberapa perjalanan dapat mengambil percontohan seminggu untuk pulang. Lamanya perjalanan merupakan faktor yang sangat penting. Bersiaplah untuk jauh dari keluarga dan kerabat.
3.Errors tidak dapat diterima.
Ingat bahwa pilot bekerja dengan komputer dan harus sangat penuh perhatian. Setiap kesalahan kecil dapat menyebabkan bencana mengerikan. Stamina sangat penting juga. Bersiaplah untuk tidak tidur untuk waktu yang lama.
4.Be siap
Untuk memiliki jam kerja yang tidak teratur dan melakukan penerbangan di malam hari, perlu diingat bahwa keselamatan penumpang dan tanggung jawab untuk kehidupan mereka yang lebih dulu.
Pertimbangkan semua fakta yang tercantum di atas sebelum membuat keputusan Anda.

“Salam Terbang”


 Frnz de Assiz
(Wakei Memau )

1 komentar: